Menarik!! Inilah 9 Ide Bisnis dengan pasangan yang Layak Kamu Coba

9 Contoh Bisnis dengan Pasangan dengan Prospek Paling Bagus

Tidak hanya bersenang-senang dalam menjalin sebuah hubungan dengan pasangan, tentunya melakukan hal produktif bersama juga merupakan salah satu goal yang harus dilakukan berdua.

Misal saja menjalankan sebuah bisnis dengan pasangan, selain mempererat hubungan tentunya dapat menunjukkan bagaimana suatu kerja sama yang baik dapat terjalin saat bersama.

Banyak sekali contoh-contoh dari bisnis dengan pasangan yang dapat kamu aplikasikan, yuk simak ide bisnisnya

Contoh-contoh Bisnis dengan Pasangan yang Berpeluang Tinggi

1. Menjalankan Cafe

Photo by MichaƂ Parzuchowski on Unsplash

Cafe merupakan sebuah tempat yang saat ini tengah banyak dikunjungi baik itu kalangan muda maupun orang dewasa. Sehingga, cafe merupakan sebuah peluang bisnis dengan prospek yang sangat bagus untuk dijalani baik itu sendiri maupun bersama pasangan.

Menjalankan bisnis dengan pasangan dengan cara membuka sebuah cafe ataupun mini cafe merupakan sebuah peluang yang dapat dilakukan secara bersama-sama. Tentunya dalam konsep yang kalian inginkan, pastinya saat menjalankan bisnis ini menjadi hal yang paling menghasilkan selain jalan-jalan untuk menghabiskan isi dompet.

Akan tetapi, untuk dapat menjalankan sebuah cafe diperlukan sebuah kekreatifitasan dalam hal konsep, menu yang akan disediakan, dan sebagainya yang akan menjadi ciri khas dari tempatmu. Hal ini dikarenakan telah banyak juga cafe-cafe yang berdiri dan siap menjadi saingan dari cafe milikmu.

2. Travel Blogger

Bagi kamu dan pasanganmu yang gemar dan hobi dalam berwisata, menjadi Travel Blogger bersama merupakan suatu hal yang wajib dicoba dalam menjalankan sebuah bisnis bersama. Dengan melakukan kegiatan ini berdua, pastinya tidak semelelahkan kerjaan yang kamu lakukan di kantoran.

Dengan menjalankan bisnis dengan pasangan kamu ini pastinya harus melakukan dokumentasi selama perjalanan baik itu foto maupun video dari awal hingga akhir liburan. Pastikan foto dan video yang diambil memiliki kualitas yang apik sebelum kamu unggah.

Bila blog kamu berupa artikel, tentunya tulis secara terperinci dan dengan menggunakan kalimat yang menarik. Sertakan juga tips yang bagus dalam melakukan rencana perjalanan tersebut.

Apabila kamu seorang video blogger, tentu saja dokumentasi berupa video merupakan hal yang harus dilakukan. Untuk menunjang video yang ingin kamu upload, dengan menggunakan beberapa foto sebagai highlight dari video perjalanan liburan tersebut akan menjadi lebih menarik dan informatif.

3. Food Blogger

img: unsplash

Apabila pasangan dan kamu sendiri adalah orang yang gemar sekali mencicipi masakan, tentunya menjadi bagian dari Food Blogger adalah hal yang bagus untuk dilakukan. Selain menikmati makanan yang sedang disantap, kalian tentunya akan memperoleh uang dari hasil blogging di bisnis dengan pasangan ini.

Tugas dari Food Blogger selain makan hidangan yang telah disajikan, tentu saja kamu harus mereview terhadap masakan tersebut. Untuk menu yang akan direview, carilah makanan yang saat itu sedang naik daun agar orang lain yang belum mencobanya, tertarik dengan menu tersebut dan mencobanya.

4. Event Organizer

Event Organizer merupakan sebuah bisnis yang cukup besar untuk dilakukan oleh seorang diri. Oleh sebab itu, pekerjaan ini merupakan salah satu bisnis dengan pasangan yang sangat menguntungkan. Bersama pasanganmu, menjalankan bisnis ini akan terasa sangat ringan dan menyenangkan, apalagi menyangkut sebuah pernikahan seseorang.

Apabila kamu dan pasanganmu orang yang gemar datang ke pesta-pesta, pastinya memiliki banyak referensi yang cukup menarik dalam membantu memuat ide-ide kreatif dalam kegiatan tersebut. Ditambah juga bila kamu memiliki keahlian dalam fotografi dan desain grafis, pastinya akan memperoleh banyak sekali client ke depannya dengan dokumentasi yang kalian dapatkan.

5. Bisnis Seni dan Kerajinan

Kerajinan tangan adalah sebuah bidang yang saat ini banyak ditekuni dan hasilnya juga sangat berpotensi dalam mencetak pundi-pundi rupiah. Terutama untuk kamu yang memiliki kreativitas yang sangat tinggi yang dibantu oleh pasanganmu, pastinya akan sangat menarik tanpa harus menyewa banyak sekali orang.

6. Jasa penitipan hewan

img: fathersonventures.com

Apabila kamu dan pacarmu adalah penyuka hewan, pastinya pekerjaan yang berhubungan dengan peliharaan akan sangat cocok untuk dilakukan. Bila belum memiliki modal yang besar, cobalah menjalankan bisnis dengan pasangan kamu yang mencintai hewan yakni menjadi jasa penitipan hewan peliharaan.

Banyak sekali faktor orang yang ingin menitipkan hewan tersebut ke tempatmu, antara lain sedang ada urusan ke luar kota dan harus meninggalkan hewannya tersebut. Pastikan memiliki sisi yang telaten agar hewan yang dititipkan tidak stres saat dipegang. Selain itu, kamu harus sediakan tempat yang bersih agar hewan yang kamu rawat tidak mudah sakit.

Pastinya saat kamu dibantu oleh pasanganmu, pekerjaan ini akan terasa lebih ringan. Selain itu, bila kalian memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap hewan, selain memperoleh uang, tentunya dapat mencuci mata dengan peliharaan yang super lucu untuk menjadi obat penghilang stres dari kegiatan lainnya.

7. Mendirikan perusahaan Startup

Salah satu contoh bisnis dengan pasangan yang banyak digeluti oleh orang yang memiliki kemampuan dalam teknologi informasi adalah pendiri sebuah perusahaan perintis. Perusahaan ini juga tengah marak orang cari dalam membantu perkembangan dari usaha yang mereka rintis.

8. Jasa joki game online

Photo by Sean Do on Unsplash

Apabila kamu dan pasanganmu pandai dan hobi bermain game, cobalah melakukan bisnis satu ini, yakni sebagai joki game. Pekerjaan ini merupakan sebuah mata pencaharian yang tengah banyak orang lakukan karena sangat menjanjikan terutama di game-game yang saat ini lagi trending.

Banyaknya orang yang tidak memiliki waktu luang dalam menaikkan level atau rank dalam sebuah permainan, menjadi sebuah peluang yang sangat besar untuk para joki game. Selain itu, banyaknya peminat untuk sebuah mata uang dalam suatu permainan, juga dapat menjadi sebuah peluang bisnis dengan pasangan untuk jadi seorang farmer.

Terutama dalam gameonline di PC, akan sangat terbantu bila dalam mencari uang atau barang-barangnya bersama orang paling dekat, karena saat looting tidak terjadi perebutan barang. Setelah memperoleh barang yang memiliki nilai tinggi dalam rupiah, tentunya siap untuk dijual dan hasilnya boleh dibagi berdua.

9. Kuliner

Photo by Frank Zhang on Unsplash

Kuliner adalah usaha yang tidak mudah mati, karena telah banyak orang buktikan dengan berdirinya tempat makan yang khas dengan waktu yang sangat lama. Bila kamu ingin menjadi sebuah pasangan yang produktif dalam hal finansial bersama pasanganmu, cobalah mendirikan usaha ini.

Kamu bisa mulai bisnis dengan pasangan tanpa harus modal besar untuk memulainya. Kamu tidak harus membuka bisnis kuliner ini dengan masakan yang mahal. Kamu bisa memulai dari yang kecil terlebih dahulu seperti keripik, Minuman buble, dan sebagainya. Untuk modal, kamu bisa berbagi dengan pasangan dan hasilnya dibagi dua pastinya.

Itulah contoh-contoh dari bisnis dengan pasangan yang dapat kamu aplikasikan agar lebih produktif. Selain membantu dalam hal finansial, tentunya bisnis bersama pasangan juga akan menambah value dari hubungan kalian. Apalagi kalau bisnisnya menyangkut dengan hobi yang sama-sama disukai, pastinya berbisnis akan semakin menyenangkan.

Leave a Comment